x

Subsidi Listrik PLN Diperpanjang Hingga September 2020

Blitar Kota - Untuk meringankan beban masyarakat , para pelanggan Listrik Negara, pemerintah memperpanjang Keringan dan subsidi, hingga Bulan September 2020.

Disampaikan oleh Fakta  Yoga,  Manager Unit Pelayanan Pelanggan  Cabang PLN Kota Blitar mengatakan, saat ini pemerintah memperpanjang  bantuan berupa keringanan dan penggratisan , bagi masyarakat pengguna daya 400 Watt , bisa menikmati pembebasan pembayaran , dan bagi Masyarakat pelanggan pengguna daya 900 Watt , khususnya dengan kode R1 900 , tetap bisa menikmati diskon 50 % , hingga Bulan September 2020.

" tarif discount yang R1 900 mendapatkan discount 50 % dan 450 Gratis kemarin , diperpanjang . Jika dulu hingga Bulan Juni , sekarang di perpanjang sampai September,” kata Yoga, saat wawancara melalui telepon, Senin (29/06/2020) 

Selain itu, Yoga juga menghimbau kepada masyarakat yang gemar menerbangkan layang – layang gapangan ,yang biasa di naikkan sore hari dan dibiarkan terbang hingga esok paginya, mohon untuk dipastikan jauh dari jaringan Listrik PLN, karena beberapa kali muncul kasus konsleting, dikarenakan Layang-layang tersebut jatuh dan mengenai jaringan PLN .

Share icon
Dibaca : 22 kali