x

PKK Sananwetan Sosialisasikan PPKM Mikro Secara Virtual

Blitar Kota - Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Dharmawanita Kecamatan Sananwetan menggelar Sosialisasi  PPKM berbasis Mikro untuk anggota PKK dan Dharmawanita disetiap Kelurahan yang ada di Kecamatan Sananwetan. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Kecamatan Sananwetan, Rabu (24/02/2021)

Eni Eko Wati, Ketua PKK dan Dharmawanita Kecamatan Sananwetan mengatakan, Sosialisasi PPKM berbasis Mikro ini perlu dilakukan agar anggota PKK paham dan mengerti tujuan diberlakukanya PPKM berbasis Mikro. Eni menilai, adanya Sosialisasi ini sangat memberikan pengaruh yang besar, karena selain sebagai duta 3M, ibu-ibu PKK dan Dharmawanita juga mampu mengedukasi warga dilingkungan sekitar dalam penerapan PPKM berbasis Mikro.

Dalam Sosialisasi PPKM berbasis Mikro ini turut mengundang Narasumber Satgas Covid-19 Kecamatan Sananwetan diantaranya Camat Sananwetan dan Kepala Puskesmas Sananwetan yang juga memberikan sedikit pengetahuan, juga edukasi tentang PPKM berbasis Mikro, serta berkaitan dengan 3M dan 3T.

“Sosialisasi PPKM berbasis Mikro ini perlu dilakukan agar anggota PKK paham dan mengerti tujuan diberlakukanya PPKM berbasis Mikro,” jelas Eni.

Eni menambahkan, sebelum diberlakukanya PPKM Mikro ini PKK dan Dharmawanita Kecamatan Sananwetan juga berperan aktif dalam melakukan kegiatan edukasi bagi masyarakat utamanya penerapan prokes Covid-19 dan kegiatan sosial lainya seperti pembagian masker di tempat publik. (Fan)

Share icon
Dibaca : 22 kali