x

Peringati Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan 2020, Yatim Mandiri Adakan Virtual Run

Blitar Kota - Rabu, (21/10/2020), Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan tahun 2020, Lembaga Amil Zakat Nasional (Lasnaz) Yatim Mandiri Cabang Blitar mengadakan "Virtual Run" hingga 10 November mendatang. Virtual Run merupakan lari yang dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja, dengan menggunakan aplikasi olah raga yang sudah terdaftar di Appstore atau Playstore seperti Strava, Garmin Connect, dan lainnya.

Rifky Nurdiansyah, Kepala Cabang Yatim Mandiri Blitar Blitar mengatakan, tujuan diadakannya Virtual Run ini untuk menjembatani hobi pemuda Blitar yang gemar berolah raga terutama lari. Siapapun dapat mengikuti Virtual Run untuk sekaligus berbagi kepada yatim Duafa di Kota Blitar. Pendaftaran dimulai tanggal 5 Oktober hingga 8 November, sementara pelaksanaan lari dan pengumpulan record tanggal 30 Oktober sampai 9 November. Peserta Virtual Run dapat memilih paket kado yang akan diserahkan kepada Yatim dan Duafa saat pendaftaran. Untuk pendaftaran, dapat dilakukan melalui link "bit.ly/YatimMandiriVirtualRun2020".

“Kami menamakan Yatim Mandiri Virtual Run 2020 dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, terus Hari Pahlawan. Karena kita ini berada di pandemi Covid-19 kita lakukan run ini secara virtual, jadi bisa lari dimana aja dan bisa juga berbagi kepada sesama,” jelas Rifky.

Tidak hanya melaksanakan Virtual Run, bersama dengan komunitas Run Blitar, Rifky menambahkan, pihaknya juga menggelar Sport Sciens berlangsung 29 Oktober, serta acara puncak Celebration penyerahan kado pada tanggal 10 November mendatang. (Fix)

Share icon
Dibaca : 85 kali