x

Peringati Hari KORPRI dan PGRI, Pemkot Blitar Adakan Fun Run Dan Fun Walk

Kota Blitar - Pemerintah Kota Blitar menggelar Fun Run dan Fun Walk untuk memperingati HUT ke-51 Korpri dan Peringatan HUT ke-77 PGRI Kota Blitar, Minggu (27/11/2022). Kegiatan ini mengambil start dan finish di depan Kantor Walikota Blitar. Kegiatan ini diberangkatkan oleh Mokhamad Sidik, S.Sos., M.AP, selaku Asisten Pemerintahan Perekonomian dan Kesra Kota Blitar.

Sidik mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai salah satu upaya untuk mensyukuri segala nikmat kesehatan yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa. Dengan nikmat sehat ini maka para anggota KORPRI dan PGRI bisa menjalankan tugasnya dalam melayani masyarakat. Pihaknya juga mengapresiasi antusiasme masyarakat yang telah mengikuti kegiatan dengan tertib dan lancar. Sidik berharap kedepan anggota Korpri dan PGRI Kota Blitar bisa melakukan tugasnya dalam melayani masyarakat dengan baik.

"Muaranya adalah layanan kepada masyarakat, saat badan kita sehat maka kita bisa lebih nyaman melayani," kata Sidik.

Sementara itu Ketua Panitia penyelenggara kegiatan, Juyanto menjelaskan, untuk kegiatan Fun Walk ini diikuti sekitar 10 ribu peserta. Sedangkan untuk Korpri Fun Run hingga penutupan pendaftaran mencapai 600 peserta dari berbagai Kota/Kabupaten Jawa Timur. Pihaknya menambahkan, sebagai apresiasi kepada peserta Korpri Fun run, panitia menyediakan 300 medali dengan bentuk dan ukuran yang berbeda. Secara rinci Juyanto menyebut 10 medali untuk finisher pertama, sedangkan sisanya 290 medali diberikan bagi peserta lainnya.

"Untuk Korpri Fun run diikuti 600 peserta dan untuk Jalan Sehat alhamdulillah kita prediksi ada 9000 hingga 10.000 peserta," ungkap Juyanto.

Korpri Fun Run 2022 kali ini, peserta yang yang paling awal memasuki garis Finish adalah Muhammad Zidan Yogi Ardiansyah dari Club Atletik Keraton Pasuruan. Sementara bagi peserta Fun Walk telah disediakan hadiah utama dan doorprize bagi masyarakat yang beruntung. (Sur)

Share icon
Dibaca : 14 kali