x

Korpri Kota Blitar Kembali Salurkan Bantuan APD

Blitar Kota- Jumat (22/05/2020), Korpri Kota Blitar kembali melakukan gerakan sosial dengan membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tim medis , yang saat ini menangani Virus Corona, baik yang ada di Rumah Sakit maupun di puskesmas. 

Priyo suhartono, Sekretaris Korpri Kota Blitar merinci,  jenis bantuan dari korpri tersebut isinya meliputi baju asmat 100 pcs,masker N-9 100 pcs, masker bedah 2500 pcs.

“Baju asmat sebanyak 100 pcs, masker N-9 100 pcs, masker bedah sebanyak 2500 pcs masker bedah dan baju asmat sebagian untuk rumah sakit, sebagian untuk Dinas Kesehatan serta Puskesmas, “ ujar Priyo

Di kegiatan yang sama, Wali Kota Blitar, Drs. H. Santoso M.Pd mengharapkan, dengan adanya bentuk sosial Korpri tersebut, semoga bisa dilihat sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kota Blitar.

“ Dana bantuan ini dihimpun dari anggota Korpri, khususnya disampaikan kepada tenaga medis, berupa APD maupun masker dan lain sebagainya. Harapannya, bantuan ini tidak dilihat dari jumlahnya namun  dapat dilihat sebagai bentuk kepedulian serta kebersamaan di saat kita sama- sama menghadapi Covid-19 di Kota Blitar yang kita cintai,” tambah Santoso. (sur)

Share icon
Dibaca : 11 kali