x

Komunitas Ikan Predator Blitar Lakukan Kegiatan Berbeda Di Tengah Wabah Corona

Blitar Kota - Selama mewabahnya Virus Corona di beberapa daerah, kegiatan komunitas di Kota Blitar berhenti sementara, mengikuti anjuran Pemerintah.Hal itu juga dilakukan Komunitas Ikan Predator Blitar yang meniadakan kegiatan di Lingkungan Pusat Informasi Agribisnis Ikan Hias (PIAIH) Kota Blitar.

Gilang Septiawan, Ketua Komunitas Ikan Predator Blitar mengatakan, selama mewabahnya Virus Corona (Covid-19) di Kota Blitar, beberapa kegiatan yang bersifat mengundang massa banyak dihentikan sementara, mengingat Pemerintah Kota Blitar telah menganjurkan penerapan physical distancing dan social distancing. Gilang menyebut, beberapa kegiatan yang berhenti diantaranya kopdar setiap bulan, dan gathering komunitas ikan predator se-Jawa Timur.

Gilang menyebut, kegiatan rutin komunitas saat ini berjalan dengan cara Sharing online (Daring) di media sosial. Tujuannya untuk memberikan wawasan kepada beberapa pecinta ikan predator baru.Selain itu, Komunitas Ikan Predator Blitar juga mengadakan lelang ikan yang hasilnya disumbangkan dalam bentuk tunai di salah satu panti asuhan di Kota Blitar.

Gilang menambahkan, sebelum Virus Corona mewabah, Komunitas Ikan Predator Blitar  sering mengadakan pameran bersama beberapa komunitas pecinta hewan lainya di Pusat Informasi Agribisnis Ikan Hias,  didukung Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Blitar. (Fan)

Share icon
Dibaca : 27 kali