x
Dikirim oleh admin pada 30 June 2020

Pada hari Rabu, 24 Juni 2020 bertempat di Ruang Rapat Kepala Dinas PUPR Kota Blitar, para pegawai yang memiliki tupoksi di bidang pengadaan jasa konstruksi mengikuti Webinar  Penetapan Peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 14 Tahun 2020 sebagai pengganti Penetapan Peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 7 Tahun 2019 yang diadakan oleh Direktur Pengembangan Jasa Konstruksi Kementerian PU dan Perumahan Rakyat. Webinar ini memaparkan proses pengadaan jasa konstruksi melalui penyedia (pihak ketiga) secara detail sesuai dengan aturan yang berlaku. 

Beberapa poin yang belum dibahas di Peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 7 Tahun 2019 sudah dicantumkan pada peraturan terbaru ini, diantaranya adalah Pengadaan Jasa Konstruksi di Provinsi Papua dan Papua Barat. Hal ini menjadi pokok bahasan dikarenakan kondisi geografis dan ekonomi di Daerah Papua yang memiliki karakteristik berbeda dibandingkan daerah lain.

Diharapkan dengan mengikuti webinar ini, kompetensi pegawai Dinas PUPR Kota Blitar akan meningkat khususnya di bidang pengadaan konstruksi.

Post format
standard