x
Dikirim oleh Anonim (Belum diperiksa) pada 3 July 2020

Blitar, Kecamatan Sukorejo – Kegiatan pembangunan sarana prasarana dan pemberdayaan masyarakat di kelurahan perlu direncanakan dan dipersiapkan dengan seksama oleh OPD-OPD terkait. Karena itu, diperlukan asistensi dan pendampingan.

        Kecamatan Sukorejo bersama dengan Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Sekretariat Daerah Kota Blitar menyelenggarakan “Asistensi Penyusunan Dokumen Perencanaan Kegiatan” bagi Kasi Pemberdayaan Masyarakat (Pemasbang) dan Pembangunan di masing-masing kelurahan se-Kecamatan Sukorejo, di Balai Pertemuan Kecamatan Sukorejo, Kamis (2/7).

        Hadir sebagai tim asistensi antara lainDARUL EFENDI SE. dari Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Blitar,SETYA WIRATNA ST dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Blitar,HERU CATUR WIDYANTORO ST.,M.Si. dan AGUS GOLIB ST. dari Dinas Perumahan Rakyat (Dispera) Kota Blitar, HERY SETIYO BUDI SH.  Dari Bag Hukum dan Organisasi Sekretariat Daerah Kota Blitar, BUDI SANTOSO SAP. dari Bagian Pembangunan dan Layanan Pengadaan (BPLP) Sekretariat Daerah Kota Blitar, dan DESSY KUSUMA WARDANI ST. dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Kota Blitar.

        Pertemuan dengan bertatap muka masing-masing Kasi Kelurahan dengan tim asistensi dan pendampingan itu membahas secara konkrit tentang kesesuaian kegiatan dengan Perwali, kesesuaian kode rekening dengan kegiatan, dokumen-dokumen perencanaan, dokumen-dokumen persiapan, dan review seluruh dokumen perencanaan.

        Sebelumnya, Kasi Pemasbang kelurahan dan kecamatan menyelenggarakan pertemuan rutin untuk mempersiapkan asistensi dan pendampingan itu pada Selasa (30/6).

Post format
standard