BERITA

Pemkot Blitar Siap Berkolaborasi dengan BPC HIPMI Untuk Melaksanakan Sejumlah Program Kerja

Admin Kota 21 Jun 2024 84x Share
img-berita

Kota Blitar - Pemerintah Kota Blitar menyambut positif audiensi yang dilaksanakan Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kota Blitar periode 2024 - 2027. Audiensi bersama Wali Kota Blitar dan Kepala OPD terkait ini, di ruang kerja Wali Kota Blitar, Rabu (19/06).

Wali Kota Blitar, Drs. H. Santoso, M.Pd mengapresiasi generasi muda yang tergabung dalam kepengurusan HIPMI periode kerja 2024 - 2027. Sebab, mereka memiliki semangat dalam membangun daerah. Wali Kota Blitar mengaku akan mempelajari rencana kerja HIPMI yang dituangkan dalam 17 subsektor ekonomi kreatif. Mulai dari bidang teknologi hingga kriya.

"Saya tetap berharap berkolaborasi dengan semua dan kita siap mendukung, agar kota blitar ini bisa lebih maju," kata Wali Kota Blitar.

Sementara itu, Ketua BPC HIPMI Kota Blitar, Yogi Rosdianta menambahkan pihaknya siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Blitar untuk mendorong perkembangan ekonomi kreatif di daerah. Menurutnya kolaborasi ini penting untuk memberikan ruang bagi generasi muda dalam mengembangkan potensinya. 

"Agar anak-anak kreatif dan pemuda kreatif tidak pindah ke daerah lain agar tetap stay di Kota Blitar dan terus berkolaborasi," tambah Yogi.

Adapun rencana kerja BPC Hipmi Kota Blitar yang disampaikan dalam audiensi itu mulai dari pelantikan pengurus baru, Hipmi ESI, Hipmi Expo dan lain-lain. (Att)

Berita Populer

Makna Hari Raya Kupatan

by Admin Kota | 13 Jun 2019

KPU Kota Blitar Tetapkan DPT Pemilu 2024

by Admin Kota | 22 Jun 2023

© Copyright 2023 Pemerintah Kota Blitar. All Rights Reserved