12 Oktober 2017

PSBK Kota Blitar Masuk Babak Play Off Liga II

Rita Triana Sekretaris PSSI Kota Blitar

BLITAR - Untuk menentukan tim yang masuk play off antara PSBK Kota Blitar dan Persewangi Banyuwangi Selasa sore (10/10), telah dilakukan pertandingan yang mempertemukan kedua tim itu. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, PSBK berhasil memenangkannya. Sehingga berhak mengikuti babak play off yang akan segera dimulai.
Rita Triana Sekretaris PSBK Kota Blitar pada Rabu (11/10), mengatakan bahwa berkat upaya pemain dan do’a semua pendukung, PSBK berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. Sejak awal pertandingan, memang berlangsung keras. Sempat beberapa kali terjadi benturan antar pemain PSBK dengan Persewangi. Wasitpun bertindak tegas, dengan mengeluarkan kartu merah dan kartu kuning beberapa kali. 
Rita menambahkan, dalam pertandingan ini masing-masing tim memiliki keinginan yang tinggi untuk bisa memenangkan pertandingan. Karena sama-sama berkeinginan untuk bisa masuk babak play off. Hingga babak pertama usai, scor 0-0. Dibabak kedua, pemain PSBK mampu memasukkan satu gol. Sehingga bisa merubah posisi scor 1-0. Tensi pemain memang tinggi, bahkan suasanya tidak kondusif, sehingga waktu pertandingan tidak terselesaikan sampai habis 90 menit. Namun wasit menghentikannya dimenit ke 86.(der)
Dengan keberhasilan mengalahkan Persewangi FC ini, PSBK berhak masuk ke babak play off yang akan berlangsung mulai (12/10).(der)



Dibaca : 32