12 Oktober 2017

Ujian Sertifikasi Ahli Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah Tingkat Dasar Dibagi Dua Sesi

BLITAR - Setelah mengikuti diklat dan refresh jelang ujian, para peserta mengikuti Ujian Sertifikasi Ahli Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah tingkat dasar. Para pejabat pemerintah Kota Blitar mengikuti ujian yang dilaksanakan di SMK Negeri 1 Kota Blitar, Kamis (12/10).
Hal ini disampaikan Muhammad Semedi, S.Sos Kepala Bidang Mutasi, Promosi Dan Pengembangan Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah Kota Blitar pada Rabu (11/10). Jelang ujian, para peserta yang jumlahnya sebanyak 46 orang, baik itu pejabat eselon 3, eselon 4 dan staf ini telah dibekali materi-materi yang diujikan. Baik itu 40 orang para peserta diklat yang telah berlangsung di LEC Garum, 25 hingga 29 September 2017 lalu, maupun 6 orang peserta ujian sebelumnya yang belum lulus.
Semedi menambahkan, dengan pembekalan yang diberikan melalui diklat dan juga dilakukan refresh jelang ujian, para peserta bisa mengikuti ujian dengan lancar dan bisa lulus 100 %. Menurutnya, pelaksanaan ujian ini dibagi dua sesi, setiap sesi diikuti sebanyak 23 peserta. Dengan pembagian, sesi pertama mulai pukul 08.00 WIB hingga 10.30 WIB dan sesi kedua, mulai pukul 11.00 WIB hingga 13.30 WIB. Dengan pengawas ujian, dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) dan pengawas lokal dari petugas Badan Kepegawaian Daerah Kota Blitar.(der)



Dibaca : 55