13 Maret 2019

Samakan Persepsi 2 Agenda Besar di Kota Blitar Bagian Humas dan Protokol Gelar Rakor dan Peningkatan Kapasitas Kehumasan

Tujuan acara digelar untuk mendukung Hari Jadi Ke-113 Kota Blitar dan Pemilu 2019, agar ter-ekspose secara Nasional. Termasuk agar insan Kehumasan berbagi informasi yang baik dan benar, untuk mendukung kemajuan Kota Blitar.



Supraptono, Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Blitar, saat membuka acara di Ruang Sasana Praja Pemkot Blitar, Selasa (12/03) pagi mengatakan, pihaknya sengaja mengundang Humas Organisasi Perangkat Daerah (OP ) serta Sekolah se-Kota Blitar dan jajaran vertikal untuk bersama membahas rangkaian informasi acara Hari Jadi Ke-113 Kota Blitar dan terkait Pemilu 2019, sehingga informasi yang mereka sampaikan benar dan terpercaya. Selain itu juga mendukung beberapa agenda acara Hari Jadi Ke-113 Kota Blitar, agar diliput media secara Nasional.



Untuk mengakomodir tujuan itu, pihaknya menghadirkan tiga Narasumber terpercaya, diantaranya Lukman Arief, News Producer Metro TV Biro Surabaya, Aris Hermawanti, Marketing Manager Metro TV Biro Surabaya dan Setyo Budiono Ketua KPU Kota Blitar. Mereka dinilai kredibel memberi materi terkait strategi dan kiat event daerah menembus liputan televisi nasional, sekaligus sosialisasi dan pendidikan pemilih pada Pemilu 2019.



“Prioritas kali rakor kali ini terkait Pemilu 2019, termasuk kerjasama dengan Metro TV untuk upaya publikasi yang lebih luas terkait agenda Kota Blitar”, Jelas Supraptono.



Total ada 90 Humas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Sekolah se Kota Blitar dan jajaran vertikal, yang hadir ikut di Rakor kali ini.( yud )



 




Dibaca :