11 Maret 2019

215 CPNS Kota Blitar Terima SK Pengangkatan CPNS

Agenda ini merupakan bagian dari tahapan rekrutmen CPNS tahun 2018, termasuk penanda dimulainya masa orientasi CPNS di Kota Blitar. 



Drs. H. Santoso M.Pd, Plt. Walikota Blitar, saat memberi pengarahan 215 CPNS di Balaikota Koesoemo Wicitro, Jumat pagi (08/03) mengatakan, selain penyerahan Surat Keputusan (SK) CPNS, secara khusus pihaknya memberi pembekalan ke 215 CPNS yang hadir untuk serius dan bersungguh-sungguh saat dinyatakan menjadi PNS di Kota Blitar nanti. Terutama ikut aktif terlibat dalam pembangunan dan memajukan Kota Blitar melalui program yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mereka pilih.



Pihaknya juga berpesan agar selama masa orientasi yang digelar Badan Kepegawaian Daerah  (BKD) Kota Blitar, semua CPNS serius mengikuti materi yang diberikan, agar mereka punya bekal yang cukup untuk terjun langsung ke OPD yang dipilih. Masa Orientasi berlangsung pada bulan Maret 2019 dan 215 CPNS dibagi menjadi lima angkatan. Masa Orientasi digelar  di LEC Garum, khusus untuk Dinamika Kelompok digelar di PTPN XII Kebun Bantaran, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar.



“Kebanyakan CPNS yang menerima SK CPNS kali ini dari Kota dan Kabupaten Blitar, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Malang, bahkan ada yang dari Jawa Tengah”, ujar Santoso.



Dari 215 CPNS yang menerima SK CPNS, paling banyak di bawah naungan Dinas Pendidikan 70 CPNS, dibawah naungan RSUD Mardi Waluyo 69 CPNS, sementara sisanya tersebar di 15 OPD yang ada di Kota Blitar.( yud )





 




Dibaca :