11 Maret 2019

3 Wakil Kota Blitar Masuk Final FWKK Kwarda Gerakan Pramuka Jatim

Kepastian ini didapat setelah Afrina Nurlaili dan M. Adi Saputra dari SMAN 1 Kota Blitar, serta Dimas dari SMAN 3 Kota Blitar, berhasil menjadi yang terbaik di Festival Kecerdasan dalam rangkaian kegiatan Festival Wirakarya Kampung Kelir ( FWKK) 2019 Zona 5 Kota Blitar.



Drs. H. Santoso M.Pd, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Blitar sekaligus Plt. Walikota Blitar saat membuka acara mengatakan, ketiganya bersama 1 Wakil dari Kota Kediri berhasil mengalahkan 1000 pramuka dari Kabupaten Kediri, Kota Kediri dan Kota Blitar yang masuk Zona 5. Sebagai pemenang Zona 5, mereka akan kembali diadu bersama pemenang dari 11 Zona di Jawa Timur di Surabaya, setelah Zona 11 Pamekasan selesai menggelar FWKK akhir Maret 2019.



Atas keberhasilan ini, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Blitar menyatakan penyelenggaraan FWKK 2019 Zona 5 di Kota Blitar, sukses prestasi, sukses penyelenggaraan dan sukses tujuan. Diharapkan pasca FWKK 2019, Pramuka penegak bisa menjadi patriot di lingkungannya termasuk semangat peduli lingkungan dan jiwa gotong royong tetap terjaga. 



“Dengan hasil ini kita optimis, FWKK tahun ini sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan tujuan, jelas Santoso.



Kamis malam (07/03), bertempat di Gedung Kesenian Jalan Kenari, Festival Wirakarya Kampung Kelir (FWKK) Zona 5 Kota Blitar resmi ditutup.( yud )




Dibaca :