11 Maret 2019

PPK Kepanjenkidul Berikan Sosialisasi Pemilu Serentak 2019 Kepada Lansia



Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kepanjenkidul, Kota Blitar telah memberikan sosialisasi tentang Pemilu serentak 2019 kepada para Lansia di Kecamatan Kepanjenkidul. Dimulai dengan Senam Tera Indonesia di Balai Kelurahan Kepanjenkidul, Kamis (07/03).  



Suyitno, anggota PPK Kepanjenkidul, Kota Blitar mengatakan, sosialisasi dengan sasaran para Lansia yang usianya diatas 50 tahun untuk memberikan pemahaman tentang Pemilu 2019. Seperti jadwal Pemilu, 17 April 2019, Dalam pemilihan umum nanti, ada lima surat suara. DPR RI, DPD, DPRD Kota Blitar, DPRD Provinsi serta Pilpres dan Wapres 2019. 



Suyitno menambahkan, dalam sosialisasi itu, bersama Ketua dan Anggota PPK juga telah memberikan pemahaman tentang membuka, mencoblos dan melipat kembali kotak suara. 



‘’Diharapkan dengan materi sosialisasi ini, para Lansia tidak kebingungan dalam melakukan pencoblosan dalam Pemilu nanti,” harap Suyitno. 



Sosialisasi diikuti puluhan peserta. Meski kondisi hujan gerimis para Lansia semangat mengikuti senam bersama dan sosialisasi. (der)




Dibaca :