11 Februari 2019

Rekrutmen Direktur PDAM Kota Blitar Selesai Semester Pertama 2019

Subandi Kabag Perekonomian dan kesra

Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar melalui Bagian Perekonomian dan Kesra memiliki tanggungjawab berupa fasilitasi pembinaan bagi BUMD (Badan Usaha Milik Daerah). Salah satunya PDAM Kota Blitar, yang berada di Jalan Kalimantan No 46.

Subandi, Kepala Bagian Perekonomian dan Kesra Setda Kota Blitar mengatakan, berbagai upaya ditempuh guna memulihkan kondisi PDAM agar bisa “sehat”. Diantaranya dengan rekrutmen Direktur PDAM. Saat ini sudah berproses menyiapkan regulasi dan panitia seleksi. Setelah itu dilanjutkan dengan memasang pengumuman melalui website blitarkota.go.id dan juga brosur. Targetnya pada semester pertama tahun ini bisa ditetapkan Direktur Definitif PDAM. 

“Rekrutmen dibuka untuk masyarakat umum, baik yang tercatat berdomisili di Kota Blitar maupun dari luar daerah. Ini peluang sangat bagus. Silakan segera mempersiapkan diri. Sewaktu-waktu diumumkan langsung mendaftar”, kata Subandi.

Lebih lanjut Subandi menambahkan, setelah terpilih, tugas Direktur PDAM melakukan reformasi internal, dilanjutkan dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. (ram) 




Dibaca : 23