08 Februari 2019

PSBK Peta U-15 Masuk Delapan Besar Piala Soeratin Seri Nasional

Yudi Meira , Manager PSBK Peta Kota Blitar

Dalam pertandingan sepakbola Piala Soeratin seri nasional, Tim sepakbola Kota Blitar, PSBK Peta Usia 15 tahun (U-15) telah mengikuti. Hasil pertandingan yang berlangsung di Stadion Supriadi Kota Blitar, 27 Januari hingga 7 Februari 2019, PSBK Peta masuk delapan besar.  

Yudi Meira, Manager PSBK Peta Kota Blitar dikonfirmasi dirumahnya Jum’at pagi, 08 Februari 2019 mengatakan, dalam pertandingan seri nasional yang diikuti sebanyak 24 tim itu, sebenarnya tim sepakbola Kota Blitar ini menargetkan untuk bisa masuk semi final. Namun karena kesiapan pemain yang kurang maksimal, sehingga masuk delapan besar saja sudah disyukuri. 

"Alhamdulillah PSBK bisa masuk delapan besar. Kalau target awal ya sebenarnya ingin bisa masuk babak semi final. Namun karena kurang maksimal kesiapan timnya, ya masuk delapan besar saja sudah lumayan,’’ kata Yudi.

Yudi menyebutkan, selain kesiapan pemain yang kurang optimal karena jadwal dari PSSI yang berubah ubah, juga dampak dari kurangnya kekompakan tim. Tidak maksimal, karena latihan hanya tiga kali sebelum bertanding. Namun tetap mengapresiasi sekitar 30 pemain yang disiapkan, dengan 18 pemain yang diturunkan. 
  
Sebagai Juara I dalam pertandingan sepakbola Piala Soeratin seri Nasional di Blitar, Tim PSSA (Persatuan Sepakbola Asahan) Sumatra Utara dan juara II Persis (Persatuan Sepakbola Indonesia Solo) (Der)



Dibaca : 22