07 Februari 2019

Gelorakan Kampanye Millenial Road Savety Festival, Polres Blitar Kota Gandeng Puluhan Club Motor

AKP Bayu Halim Nugroho,Kasatlantas Polres Blitar Kota

Club Motor dipilih karena kebanyakan anggotanya anak muda dan masuk kategori Millenial. Selain itu Club Motor selalu bersinggungan dengan motor dan jalan raya, sehingga sangat berkepentingan dengan kampanye Millenial Road Savety Festival.

AKP Bayu Halim Nugroho, Kasatlantas Polres Blitar Kota mengatakan, melalui Club Motor diharapkan pesan yang disampaikan Polres Blitar Kota bisa disebarkan ke rekan-rekan mereka di rumah, di sekolah maupun di kampus. Pilihan ini tepat, karena selama ini anak Club Motor selalu dipercaya anak muda sebagai teman gaul bersama. Termasuk semua perkataan dan perilaku anak Club Motor selalu menjadi role model berkendara anak muda.

Pihaknya akan melibatkan Club Motor melalui kegiatan pendukung Kampanye Nasional Millenial Road Savety Festival di Kota Blitar, dengan mengajak seluruh Club Motor se-Blitar Raya untuk konvoi bersama. Selain untuk memberi contoh cara berkendara yang baik dan benar, kegiatan ini juga untuk melatih toleransi anak muda saat berkendara di jalan raya. 

“Kita libatkan anak Club Motor agar kampanye kita tepat sasaran dan mudah menghimpun mass”, jelas Bayu.

Selain Konvoi, Polres Blitar Kota juga akan mengajak seluruh Club Motor untuk ikut pelatihan Savety Riding. ( yud )



Dibaca : 20