05 Desember 2018

Dinas Penanaman Modal Tenaga Kerja dan PTSP Gelar Konsultasi Publik Rancangan Peraturan Walikota Blitar

Wawali kota H Santoso saat membuka Konsultasi Publik.

Tujuan acara digelar untuk memberi pemahaman peserta terkait arah kebijakan penanaman modal Kota Blitar 2019-2025.

Drs H Santoso Mpd, Wakil Walikota Blitar saat membuka acara di Satu di antara Rumah Makan di Jalan Kalimantan, Rabu (5/12) pagi mengatakan, pihaknya ingin agar semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tahu dan paham Visi Misi penanaman modal 2019-2025, sehingga bisa diaplikasikan di program masing-masing OPD. Selain itu agar Dinas Penanaman Modal Tenaga Kerja dan PTSP bisa memberi pelayanan prima bagi semua investor, termasuk agar jadi pedoman penanam modal yang akan membangun usaha di Kota Blitar.

Acara seperti ini secara tidak langsung juga bisa menambah pengetahuan dan wawasan ke masyarakat, sehingga bisa memanfaatkan program investasi secara menyeluruh. Dan harapannya, Rancangan Peraturan Walikota Blitar, Tentang Rencana Umum Penanaman Modal Kota Blitar Tahun 2019-2025 bisa terealisasi dan bisa diterapkan secepatnya.
“Kita ingin semua pelaku usaha, OPD, Investor dan calon Investor serta masyrakat tahu terkait Rancangan Peraturan Walikota Blitar, Tentang Rencana Umum Penanaman Modal Kota Blitar Tahun 2019-2025,” ujar Santoso.

Konsultasi Publik Rancangan Peraturan Walikota Blitar, Tentang Rencana Umum Penanaman Modal Kota Blitar Tahun 2019-2025, diikuti 46 perwakilan OPD dan 48 pelaku usaha di Kota Blitar. Menghadirkan Narasumber Joko Budi Santoso SE ME dari FE Unibraw, Paulina Prasetyanti dari Dinas Penanaman Modal dan PTSP Provinsi Jawa Timur, dan dibuka langsung Drs H Santoso Mpd Wakil Walikota Blitar.( Yud )



Dibaca : 24