04 Desember 2018

Undian Karcis Parkir Berhadiah Tahap II, Dimeriahkan Cak Percil

Priyo Suhartono Kadisbub Kota Blitar

Pemerintah Kota Blitar melalui Dinas Perhubungan kembali menggelar undian karcis parkir berhadiah. Undian tahap II tahun 2018, akan dilaksanakan pada Senin malam, (10/12). Undian karcis parkir berhadiah di Kota Blitar ini akan dilaksanakan mulai pukul 19.00 wib di Halaman Kantor Walikota Blitar. 

Priyo Suhartono, kepala Dinas Perhubungan Kota Blitar mengatakan, seperti yang telah disampaikan sebelumnya, karcis parkir berhadiah di Kota Blitar dilakukan dua kali dalam satu tahun. Sesuai dengan jadwal, untuk tahap kedua tahun 2018, dilaksanakan di bulan Desember 2018. Hadiah yang disediakan berupa Hadiah Utama Sepeda Motor, ditambah Mesin Cuci, TV, Sepeda Gunung, Hand Phone dan banyak hadiah hiburan yang lainnya. Dalam unidan tahap kedua ini akan meriah, karena akan dihibur kesenian campursari dengan Pelawak Kondang, Cak Percil Cs.   

Priyo menyebutkan, sebelum undian dilaksanakan, masyarakat yang belum memasukkan karcis parkir bisa segera memasukkan ke kotak kotak undian yang disediakan. Karcis parkir yang berlaku, karcis parkir resmi yang berhologram.    
“Untuk Itu diminta kepada masyarakat untuk segera memasukkan karcis retribusi parkir berhologram yang telah diisi data diri ke kotak kotak undian yang telah disediakan,” harap Priyo.

Priyo juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi Pungli Parkir, dengan tidak membayar parkir sepeserpun sebelum  diberi karcis resmi berhologram oleh Jukir.(Der) 



Dibaca : 56