07 November 2018

Tim Futsal OPD Ikut Pertandingan Futsal Hari Korpri

Pertandingan Futsal dalam rangka HUT KORPRI 47.

Pertandingan futsal antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pemerintah Kota Blitar, termasuk tim futsal dari lembaga-lembaga sekolah di Kota Blitar masuk peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri. Pertandingan olahraga yang melibatkan tim-tim dari Dinas Instansi Pemerintah Kota Blitar berlangsung di lapangan Futsal Mareno Kota Blitar, Rabu dan Kamis, 7-8 November 2018. 

Heri Sugianto, koordinator pertandingan futsal dikonfirmasi di lokasi pertandingan  menyebutkan, pertandingan ini mendapat respon positif dari peserta, terbukti diikuti 36 tim. Dihari pertama untuk babak penyisihan grup yang dibagi 12 grup. Dengan menggunakan sistem pertandingan setengah kompetisi, diambil juara grup. Dilanjutkan ke babak berikutnya hingga babak semi final dan final dihari yang terakhir . 
“Hari pertama ini agendanya untuk babak penyisihan dan besuk hari kedua babak 12 besar hingga final. Bagus ini untuk peserta, cukup banyak timnya. Tidak berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, hampir sampai 40 tim,” kata Heri.

Heri menambahkan, pertandingan ini juga bisa digunakan sebagai refreshing bagi karyawan karyawati pemerintah Kota Blitar. Jika setiap hari sibuk dengan pekerjaannya di kantor, bisa meluangkan waktu untuk berolahraga. 

Dari pertandingan futsal yang menggunakan tiga lapangan sekaligus, diambil juara I hingga IV.(Der) 



Dibaca : 35