06 November 2018

Lomba Tenis Meja Semarakkan Peringatan HUT ke-73 Korpri Kota Blitar

Lomba Tennis Meja yang digelar dalam rangka HUT KORPRI K-73 kota Blitar

Kegiatan ini berlangsung di Aula Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar, Selasa (6/11). Tahun ini ada sekitar 98 anggota Korpri yang berpartisipasi. Dengan rincian 86 putra, dan 16 putri. Selain untuk menyemarakan HUT ke-73 Korpri Kota Blitar, lomba tenis meja ini juga untuk meningkatkan kesehatan jasmani seluruh anggota Korpri yang ada di Kota Blitar. 

Lulus Priyoananto, DP Korpri Unit Dinas Pendidikan Kota Blitar, selaku Koordinator Lomba Tenis Meja mengatakan, antusias peserta untuk mengikuti lomba Kopri tahun ini meningkat. Terutama untuk kelompok putra, yang mengalami peningkatan hampir 100%. Menurut Lulus, hal itu terjadi karena pemilihan tempat pelaksanaan yang tepat. Selain itu juga persyaratan lomba yang cukup mudah, yaitu peserta harus berstatus ASN. 
“Seluruh peserta akan melalui babak penyisihan, hingga babak final yang akan diambil 3 juara terbaik,” kata Lulus.

Sementara Wasis Sumiarno, peserta lomba tenis meja dari SMPN 4 Kota Blitar menyambut positif kegiatan ini. Wasis mengaku, senang lomba tenis meja kembali digelar. Tidak ada persiapan khusus bagi Wasis untuk mengikuti lomba tenis meja ini. Pihaknya sudah cukup senang bisa berolahraga dan turut memeriahkan peringatan HUT ke-73 Korpri Kota Blitar.
“Saya tidak ada target khusus, ya paling tidak lolos babak penyisihan. Yang paling penting turut memeriahkan,” jelas Wasis.

Lomba tenis meja bukan satu-satunya kegiatan untuk menyemarakan HUT ke-73 Korpri Kota Blitar. Kegiatan lain yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat meliputi, lomba pengucapan panca prasetya Korpri dan PBB, lomba karaoke, lomba olahraga tradisional, dan lain-lain. Seluruh rangkaian kegiatan akan berlangsung disepanjang bulan November 2018.(Kir)



Dibaca : 21