15 Mei 2018

PSSI Sebut PSBK Kota Blitar Satu diantara Tim Tangguh dari Liga 3

Bukti ketangguhan PSBK PETA Kota Blitar bisa dilihat saat Kiper mereka berhasil menyelamatkan gawang dari 5 tembakan mematikan dari pemain AREMA FC saat laga kedua Liga Indonesia 2018. Selain itu, meski kalah, jumlah kemasukan gol mereka sangat sedikit, hanya 2 gol dalam satu pertandingan.

Ratu Tisha Destria, Sekjen PSSI mengatakan, PSBK PETA Kota Blitar terbukti mampu menahan kerasnya serangan skill dan pengalaman tim dari Liga 1 AREMA FC, dengan meladeni permainan tim tamu dengan permainan berkelas dan tematis. Apalagi secara tenaga, taktik dan kemampuan, tamu mereka jauh diatas mereka, tetapi yang ditampilkan pemain PSBK PETA Kota Blitar merupakan yang terbaik saat ini.

PSBK berhasil mengatasi tekanan dari tim kuat, sebenarnya itu yang tersaji di pertandingan kedua kemarin, mereka tim tangguh Ujar Tisha.

Tujuan digelarnya Piala Indonesia 2018 memang mempertemukan dan mencari tim dengan kekuatan sepak bola terbaik, termasuk mampu mengatasi tekanan dari tim papan atas indonesia. Dan itu sudah mampu dibuktikan 11 pemain PSBK PETA Kota Blitar yang sempat membuat pelatih AREMA FC Joko Susilo frustasi.

Diberitakan sebelumnya, pada pertandingan kedua Piala Indonesia 2018, bermain di kandang Stadion Soeprijadi, Rabu 9 (05/18) malam, PSBK PETA Kota Blitar dari Liga 3 harus mengakui kekalahan dari AREMA FC / tim elit dari Liga 1. ( Yud )



Dibaca : 41