09 April 2018

Bazar Blitar Jadul Hari Jadi ke 112 kota Blitar Selesai

Bazar Blitar Jadul peringatan hari jadi ke 112 kota Blitar tahun 2018 di Aloon aloon mulai tanggal 4 hingga 8 (04/18) telah usai. Kegiatan yang berlangsung selama lima hari itu, telah berakhir hari Minggu malam. Dalam bazaar yang dibuka mulai sore hingga malam hari itu, setiap harinya dikunjungi ribuan orang. Bahkan tidak hanya warga kota Blitar saja, namun juga warga dari luar daerah. Selain menyaksikan penampilan stand stand yang memang dibuat dengan nuansa tempo dulu, para pengunjung juga dapat membeli dan menikmati makanan dan minuman jaman dulu. 

Drs H Santoso, M.Pd, wakil walikota Blitar mengatakan, mencermati pelaksanaan Bazar Blitar Jadul tahun ini, baik penampilan secara fisik yang ditampilkan masing masing Organisasi Perangkat Daerah maupun stand pendukung yang lain maupun dari konten isinya cukup bagus. Ada peningkatan yang lebih bagus jika dibanding tahun sebelumnya. Mulai proses pembukaan hingga penutupan juga bisa berjalan dengan baik dan alam juga mendukung. 

“ Karena ditahun tahun sebelumnya, pada pelaksanaan Bazar Blitar Jadul selalu hujan. Sedangkan tahun ini hanya sedikit gerimis, itupun hanya sesekali saja,’’ kata Santoso.

Santoso menambahkan, meski pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan bagus, namun terus dilakukan evaluasi. Sehingga diketahui kekurangan kekurangan yang perlu diperbaiki, dan tahun depan bisa lebih baik lagi jika dibanding tahun ini.(der)



Dibaca : 120