12 Februari 2018

Dishub Kota Blitar Buka Posko Pengaduan

Selain membuka layanan pengaduan melului sms/wa center di 085 607 552 015, Dinas Perhubungan kota Blitar juga memberi kesempatan masyarakat yang ingin menyampaikan pengaduannya dengan membuka Posko Dinas Perhubungan. Posko dibuka setiap malam minggu di selatan aloon aloon atau depan Taman Pecut kota Blitar. 

Priyo Suhartono, S. Sos, M. Si, kepala Dinas Perhubungan kota Blitar mengatakan, atas seijin dan petunjuk walikota serta kerjasama dengan pihak terkait, Posko Dinas Perhubungan kota Blitar ini telah dibuka mulai sabtu malam minggu 10 (02/18). Layanan Pengaduan ini akan dilakukan setiap malam minggu mulai pukul 19.00 wib hingga selesai secukupnya.

‘’ Kita dirikan tenda dan petugasnya selalu siap. Apapun aduannya. Bisa tentang parkir, bisa tentang lalu lintas dan lain lain. Pokoknya tentang perhubungan,’’ Kata Priyo.

Priyo menambahkan, Posko Dishub ini tidak hanya menerima pengaduan saja,  namun juga di tindak lanjuti dari pengaduan masyarakat. Baik itu pengaduan tentang layanan parkir maupun sarana perhubungan yang lain. Layanan ini terbuka untuk umum. Sehingga masyarakat yang ingin menyampaikan hal hal tentang perhubungan yang menurutnya kurang bagus di kota Blitar, bisa memanfaatkan dengan menyampaikannya secara terbuka.(der)



Dibaca : 113















Close