08 Januari 2018

Ratusan Prajurit Kodim 0808 Blitar, ASN dan Persit KCK Cabang 22 ikuti pengarahan Dandim

Dandim 0808 Letkol Inf Kris Bianto SE saat memberi pengarahan pada anggotanya.

BLITAR - Serah terima jabatan Dandim 0808 Blitar sebenarnya sudah dilakukan sejak akhir Nopember 2017 lalu, dari Letkol Arhanud Suryadani, S.H kepada Letkol Inf Kris Bianto, S.E. Tetapi karena berbenturan dengan berbagai kegiatan di akhir tahun proses kenal lebih dekat dengan Dandim baru dan istri selaku ketua persit Kartika Candra Kirana cabang 22 baru dilakukan Senin pagi 08 Januari 2018. Bertempat di Balai Kota Kusumo Wicitro diikuti sekitar 836 orang terdiri dari anggota militer. ASN dan persit. Kegiatan itu dihadiri Walikota Blitar yang turut memberikan motivasi terhadap pelaksanaan tugas para tentara.
Dikofirmasi seusai kegiatan, Letkol Inf Kris Bianto, S.E Dandim 0808 Blitar Senin (08/01) mengatakan melalui pertemuan dengan keluarga besar kodim 0808 itu diharapkan mampu mempererat jalinan persaudaraan. Seluruhnya bisa bertatap muka secara langsung dengan Dandim dan ketua persit KCK cabang 22. Sementara itu kepada para anggota TNI dan PNS Dandim berpesan agar selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan berupa kesehatan dan keselamatan. Sehingga dapat berkumpul dalam keadaan aman dan tertib.
Menurut Kris Bianto saat ini anggota TNI terus berupaya membantu Pemerintah Daerah guna peningkatan swasembada pangan. Sehingga diharapkan seluruh anggota Babinsa yang ada di jajaran Makodim 0808 Blitar dapat  berperan aktif untuk selalu mendukung tugas dan kerja satuan agar dapat berjalan sesuai dengan rencana. Selain itu juga selalu menjaga komunikasi yang baik dengan seluruh Komponen Masyarakat, menjaga nama baik satuan dan diri serta keluarga.
Sementara itu Mohamad Samanhudi Anwar, S.H, MM Walikota Blitar berharap seluruh keluarga besar kodim bersinergi dengan Pemkot Blitar. Selain turut menjaga keamanan wilayah kota Blitar diharapkan juga mendukung terwujudnya program –program Kota Blitar seperti Maya Juwita yang tengah digalakkan oleh Pemkot Blitar.(ram)




Dibaca : 108