x
Pakunden Dapat Pembinaan Program Kampung Iklim Dari DLH Jatim

Blitar Kota - Tahun 2020, Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar akan maju ke Program Kampung Iklim (Proklim) tingkat nasional. Menjelang penilaian dari tim verifikasi dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, mendapat pembinaan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Propinsi Jawa Timur, Kamis, (12/02/2020).

Wahyudianto, Lurah Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar dikonfirmasi Jumat, (14/02/2020) mengatakan, tahun ini mengusulkan dua RW yang menjadi sasaran penilaian. Masing-masing RW. 02 dan RW. 08.

Warga Pakunden Dapat Bantuan Ribuan Tanaman Produktif

Blitar Kota - Warga Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar telah menerima bantuan tanaman produktif. Ribuan tanaman sudah didistribusikan ke wilayah, dan sebagian sudah ditanam.  

Pakunden Menuju Kelurahan Berseri Tingkat Mandiri

Blitar Kota - Setelah mendapat penghargaan sebagai Kelurahan Bersih Dan Lestari (Berseri) tingkat Pratama dan Madya, Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar menuju Kelurahan Berseri tingkat Mandiri ditahun 2020.

Wahyudianto, Lurah Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar dikonfirmasi di ruang kerjanya Rabu, (05/02/2020) mengatakan, beberapa tingkatan telah dilalui. Tinggal satu tingkatan ke Kelurahan Berseri Mandiri tingkat propinsi Jawa Timur.

Warga Manfaatkan Taman Pakunden Untuk Berolahraga

Blitar Kota - Keberadaan Taman Pakunden di Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar dimanfaatkan warga. Setiap minggu pagi, puluhan warga melakukan senam bersama di area taman yang berada di pojok, sebelah timur Jalan Bengawan Solo dan sebelah utara Jalan Tanjung Kota Blitar yang baru selesai dibangun ini.

Pemkot Blitar Akan Bangun Dua Taman di Gedog dan Tanjungsari

Blitar Kota - Pemerintah Kota Blitar melalui Dinas Lingkungan Hidup akan membangun dua taman lagi ditahun 2020. Hal ini dilakukan untuk menambah keberadaan ruang terbuka hijau di Kota Blitar. Demikian disampaikan Pande Ketut Suryadi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Blitar saat dikonfirmasi di kantor DPRD Kota Blitar, Senin, (20/01/2020).

Wisatawan Kampung Mint Blitar Bisa Menginap di Lokasi Wisata

Blitar Kota - Di area Kampung Mint Blitar (KMB) Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar telah disediakan tempat - tempat penginapan (Homestay) bagi pengunjung yang datang berkunjung.

Wahyudianto, Lurah Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar dikonfirmasi Selasa, (21/01/2020) mengatakan, mulai tahun ini Kampung Mint siap menerima wisatawan lokal maupun regional yang ingin menginap.

Berlangganan kelurahan pakunden