x

TP PKK, DWP, GOW, K3S Se Bakorwil Malang Mengisi Pertemuan di Kota Blitar

Blitar Kota - Kamis (11/7), Puluhan Pengurus Tim Penggerak PKK (TP PKK), Dharma Wanita Persatuan (DWP), Gabungan Organisasi Wanita (GOW), dan Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Se-Bakorwil Malang melakukan pertemuan Tri Bulan di Kota Blitar. 

Para wanita dari sembilan daerah di Jawa Timur, masing-masing, Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, Kota dan Kabupaten Malang, Kota Batu, Kota dan Kabupaten Pasuruan serta Kota dan Kabupaten Blitar ini diterima Santoso, Plt. Walikota Blitar di Balaikota Koesoemo Wicitro. Santoso mengatakan, sebagai tuan rumah mengapresiasi kegiatan ini. 

“Dapat membangun sinergitas di sembilan daerah. Saling tukar informasi tentang kebudayaan dan pariwisata. Sehingga dalam kegiatan ini juga diisi dengan kunjungan ke obyek obyek wisata di Kota Blitar,” kata Santoso. 

Sementara itu, Sri Beni Sampirwanto, Istri ketua Bakorwil Malang menilai, meski secara wilayah Kota Blitar tergolong kota kecil, namun memiliki daya tarik wisata. Selain Makam Bung Karno juga ada obyek wisata yang lain. Seperti Agrowisata Blimbing Karangsari dan Kampung Afrika yang dapat berkunjung secara langsung. 

“Jiwa Patriotisme dari Bung Karno juga tertanam di masing masing Aparatur Sipil Negara (ASN),” kata Sri Beni. 

Fetty Wulandari Santoso, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Blitar mengatakan, sebagai tuan rumah telah memberikan pelayanan yang maksimal. 

“Mulai mendampingi, memberikan gambaran tentang Kota Blitar, bahkan menggratiskan biaya masuk di tempat tempat wisata yang dikunjungi. Sehingga para tamu merasakan kegembiraan ketika di Kota Blitar,” kata Fetty. (Der)


 

Share icon
Dibaca : 33 kali