x

Satukan Persepsi, Pemkot Blitar Gelar Rakor BLITTRA EXPO 2019.

Blitar Kota - Tujuan Rakor digelar untuk menentukan sususan panitia inti BLITTRA EXPO 2019, agar acara bisa berjalan dengan lancer.

Suharyono, Kepala Dinas Penanaman Modal Tenaga Kerja dan PTSP Kota Blitar saat ditemui di Ruang Sasana Praja Pemkot Blitar, Selasa 05 Nopember 2019 siang mengatakan, Rakor digelar selain untuk mendengarkan penekanan dari plt Walikota Blitar, juga pemaparan dari event organizer atau pihak ketiga, terkait venue, acara dan layout utuh BLITTRA EXPO 2019. Selain itu pihaknya juga ingin meminta masukan dari peserta Rakor, untuk menyempurnakan ide dan masukan yang sudah ada.

Sesuai dengan rencana, BLITTRA EXPO 2019 digelar 21 sampai 23 Nopember 2019 di Gedung Kesenian Kota Blitar. Selain menghadirkan pameran produk unggulan, Forum Bisnis, Blitar Art Performance, Festival Sambel Pecel dan Blitar Night Show, Juga ada Blitar Investment Talkshow bersama Kadin Provinsi Jawa Timur dan Enterpreuner terkemuka. Dalam jangka panjang, BLITTRA EXPO 2019 bertujuan untuk mendatangkan investor, berdampak ke sector ekonomi riil dan mengenalkan potensi masyarakat.

“Ini upaya kita untuk menarik investor, agar investasi di Kota Blitar semakin berkembang, makanya kita gelar Rakor, agar lancer saat hari H”Jelas Suharyono.

Selasa, (05/11/2019) siang, bertempat di Ruang Sasana Praja Pemkot Blitar, Dinas Penanaman Modal Tenaga Kerja dan PTSP Kota Blitar menggelar Rakor BLITTRA EXPO 2019.( Yud )

 

Share icon
Dibaca : 5 kali