x

Apresiasi WP Yang Sudah Bayar Pajak Pemkot Blitar Gelar Undian PBB P2 Tahap Pertama

Blitar Kota - Memasuki semester 2 tahun 2019 Pemerintah Kota Blitar mulai mempersiapkan undian Pajak Bumi Bangunan (PBB) Perkotaan dan Pedesaan (P2) untuk Wajib Pajak (WP) yang telah melunasi pajak sampai jatuh tempo 31 Juli 2019. Rencananya undian PBB P2 akan dilaksanakan Kamis (15/08/2019), di Balai Kota Kusumo Wicitro.

Kepala Badan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Blitar, Widodo Saptono Johannes mengatakan udian PBB P2 rutin dilaksanakan untuk memberikan apreasisasi kepada WP yang telah memenuhi kewajibannya. Selain itu, juga untuk mendorong WP yang belum melakukan pembayaran pajak mengingat undian PBB P2 dilaksanakan dua kali sebelum dan sesudah jatuh tempo 30 September 2019.

Widodo menyebut sampai 31 Juli 2019 ada sekitar 24 ribu 300 lebih WP yang berhak mengikuti undian PBB P2 tahap pertama. Jumlah ini cukup tinggi 50% lebih dari total keseluruhan 48 ribu WP.           

Widodo menghimbau agar masyarakat segera memenuhi kewajibannya untuk membayar pajak karena Pemkot Blitar telah menyiapkan hadiah menarik saat undian mulai dari sepeda motor sepeda gunung kulkas televisi dan masih banyak lagi (kir)

 

Share icon
Dibaca : 30 kali